Talking English Grolier

Talking English Grolier Pembelajaran bahasa inggris yang dilengkapi dengan smart pen yang bisa membaca tulisan dengan pronunciation yang baik dan benar. Bisa dijadikan acuan belajar bahasa inggris sejak dini untuk meningkatkan kemampuan berbicara bahasa inggris dengan fasih.




Pada Talking English Grolier, Untuk pola pembelajaran tematiknya berdasar pada situasi sehari-hari yang dialami buah hati. Jadi akan lebih mudah dicerna dan dipahami. Semua itu dilakukan dengan tujuan untuk meningkatkan kemampuan berbahasa buah hati sejak dini melalui Talking English.
fokus materi Talking English Grolier yang diajarkan :

  1. Sentence patterns
  2. Comprehension
  3. Pronunciation
  4. Writing

Adapun alat khusus dalam Talking English Grolier yang digunakan sebagai penunjang adalah Smart E-PEN. Sebuah detektor khusus yang berbentuk seperti pena. Alat ini mempunyai fungsi untuk bisa membaca tulisan yang ada di dalam buku Talking English. Balita cukup menyorotkan pena seperti posisi menulis di atas tulisan. Dan pena akan berbunyi sendiri sesuai konten buku. Bisa menirukan suara wanita dan pria. Tergantung percakapan. Tentu saja suaranya native speaker dengan pengucapan bahasa inggris yang baik dan benar.


Dengan alat pada talking english Grolier ini, balita bisa belajar bahasa inggris dengan mandiri. Hal ini bisa melatih kepercayaan diri dan kemandirian sejak dini. Orang tua cukup mengarahkan saja. Buku dan Smart E-Pen nya sangat ringkas jadi anak bisa belajar di mana saja. Di taman, tempat tidur, teras rumah, dan di mana saja di butuhkan.

Miliki 1 Set Talking English dalam 20 Jilid + Talking Pen :

Dan belajar dengan Talking English PUN akan saaangat menyenangkan
Tertarik mencoba? 
Harga talking english Rp. 3,575,000 -à disc. Menjadi Rp. 3,218,000

Author

jasabasmihama jasabasmihama Fiksioner is a free template that suitable for personal blogging because the layout is like a journal.

Post a Comment